Monday, October 5, 2009

Salam Salabam

Salam Salabam!

Nama saya Paman Salabam, a.k.a. Uncle Salabam, a.k.a. real_valencianista, a.k.a. David Christian. Hobi saya adalah berselancar di Lautan Dunia Maya. Biasanya jika saya berselancar, saya dapat sampai ke beberapa negeri lain, dan saya mencoba membagikan pengalaman berselancar saya kepada anda pembaca blog Paman Salabam ini. Biasanya daerah perselancaran saya itu di dekat Pulau Sepakbola, Pulau Humor, Pulau Hal Menarik, dan beberapa pulau lainnya (termasuk pulau pribadi saya). Dulu Paman Salabam pernah bekerja di luar negeri, sehingga saya kadang-kadang ngomong English, kadang-kadang Bahasa Indonesia. Saya harapkan Anda dapat mendapatkan manfaat dari blog Paman Salabam ini.

Demikian salam pembuka dari Paman Salabam. Sekali lagi, Salam Salabam!

No comments:

Post a Comment